Sepak Bola

Cr7 Sebagai Striker Terbarik Sepanjang Masa

Cr7 Sebagai Striker Terbarik Sepanjang Masa

Cr7 Sebagai Striker Terbarik Sepanjang Masa

LigaDunia – Cristiano Ronaldo yang biasa di sapa Cr7 sukses mendapatkan Ballon d’Or ke5nya pada (7/12/2017) Kamis Kemarin. Bintang pemain asal Portugal ini pun meminta dirinya diangkat sebagai pemain terbaik sepanjang masa sejarah sepak bola.

CR7 menyamakan catatan yang didapatkan oleh rivalnya di La Liga, Messi pun sudah meraih beberapa kali penghargaan individu terbaik sepanjang masa sepak bola dunia.

Prestasi yang di dapatkan alam beberapa tahun kemarin menambah semangat percaya diri meningkat. Dengan penuh keangkuhan “bekas” pemain Manchester United itu membanggakan dirinya sebagai pemain terbaik di sepanjang masa sejara sepak bola dunia.

“Saya adalah cristiano ronaldo pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dunia. Saya Belum melihat ada yang bisa lebih baik dari saya. Tidak ada satupun yang bisa mencapai suatu yang saya bisa saya raih dan begitu banyak hal yang sudah banyak saya lakukan dan pemain lain tak bisa lakukan,” Ucap si CR7 Seperti yang di Lansir Oleh Liga Dunia

Ia memang pantas mengatakan hal seperti itu. Bintang Grup Real Madrid tersebut mendapatkan beberapa momen berharga dalam 2tahun terakhir, dimana ia bisa sukses menjuarai La Liga, dan beberapa Lig aChampions,dan meraih Tropi Piala Eropa 2016.

Leave a comment